Pages

Monday 30 March 2015

Review Ride PC 2015 : Game Balapan Yang bagus !!


Halo sobat Iplay semua ?? apa kabar hari ini ??? ..kali ini iplay21.blogspot.com akan membahas tentang game Ride PC Game 2015.. Sobat Iplay sudah tau belum game  ini ?? .. pasti kebanyakan belum tahu kan ?? ,, oke bagi sobat semua yang belum tahu .. simak baik baik artikel dibawah ini ya ..


Ride PC Game 2015 ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Milestone ..salah satu perusahaan game yang juga menerbitkan game balapan moto gp .. Kalau game moto gp para sobat semua pasti sudah tahu kan ?? .. nah pada terbitannya kali ini milestone juga menerbitkan salah satu game balapan ..namun berbeda dengan serial game moto gp .. game ride pc 2015 ini menyajikan game balapan yang




diadakan dijalanan ..kalau moto gp mengadopsi salah satu kompetisi yang terjadi dikenyataan yakni kompetisi yang bernama moto gp .. begitu juga dengan game ride pc 2015 ini .. Game ini mengadopsi dari serial balap jalanan yang dilombakan dan biasa disebut dengan TT island ..
 Dalam  game ini ,,sobat semua dapat memilih beberapa mode balapan .. seperti mode The world tour,single race,Time Trial,drag race,track day challange, dan endurance begitu banyak pilihan kan sobat?? .. ya.. memang banyak mode dalam permainan ini .. selain itu sobat semua  dapat bermain semau sobat ..entah itu sobat mau puter balik (menjalankan motor berlawanan dengan arus lintasan,, tanpa ada respawning ,yang kemudian membawa sobat harus menuntaskan dalam pertandingan ini   ) atau sobat semua ingin menabraki lawan  ??ya tentu bisa .. dan mengapa demikian?? karena didalam game ini tidak ada peraturan yang baku ..jadi sobat semua, silahkan bersuka ria mengandarai motornya .. hehe seperti kenyataan kan ?? ...

Jika Ditinjau dari segi grafik dan segi gameplaynya .. game ini sudahlah terlampau bagus .. mengapa demikian ?? .. karena jika kita bahas dalam segi grafiknya,, game ini sudah menampakkan kedetailan lingkungan sekitar yang bagus , selain itu game ini juga sudah menampilkan kedetailan motor yang mumpuni... dan jika kita bahas dalam segi gameplaynya ... game ini sudah menyuguhkan gameplay seperti kenyataan .. dimana selain yang sudah dijelaskan diatas ..anda dapat mengganti membeli motor,membeli mesin, mengganti knalpot, mengganti ban, mengganti pelek, dan masih banyak  lagi... pokoknya game saya sarankan untuk para sobat semua memilikinya terutama bagi para sobat semua yang gemar terhadap game yang berbasis balap membalap ... hehe ..
Eh iya sobat,, berikut ini adalah Minimum sistem agar sobat semua dapat menjalankan game ride pc 2015 ini .. :
-          OS windows 7
-          Cpu Intel Core i3
-          4 gb Ram
-          Hdd space 35 gb


Baiklah sobat semua selamat mencoba J .. Sekian dulu postingan kali ini .. jika postingan kali ini bermanfaat tolong komen like subscribe dan share ya .. karena komen like subscribe dan share sobat semua sangat bermanfaat bagi kami..

No comments:

Post a Comment