Pages

Saturday 21 March 2015

Kecacatan Assasins Creed Unity : Produk Gagal !!

Iplay21.blogspot.com-Sobat Iplay .. kali ini kami akan menyampaikan tentang review game Assasin Creed unity.. yang penuh dengan kekecewaan ..

sebelum peluncurannya game ini sempat menjadi trending topics dan di gadang gadang akan menjadi game openworld terbaik pada tahun 2014 ..
Namun betapa terkejutnya kami ,, ketika game assasin creed unity ini dirilis , ternyata berbanding terbalik dengan perkiraan perkiraan yang sempat akan menjadikan game ini game open world terbaik..



Bisa kami sebut game assasins creed unity ini adalah Produk game gagal dari Ubisoft ..karena pada game ini banyak beberapa faktor yang mempengaruhi yakni :
-Sering terjadinya Bug/Crash walaupun sudah dipatch
Ketika memainkan game ini bug/crash terjadi ketika kita memainkan game selama kurang lebih 1 jam ..dan tak hanya itu bug juga terjadi pada saat video/film yang terdapat pada game ini diputar serta ada orang yang nembus tembok ,,
-konttol game yang susah jika dibandingkan dengan seri assasin yang sebelumnya yakni assasins creed IV: black flag..-> terlalubanyak menggunakan control keyboard yang terlalu banyak sehingga agak susah untuk menjalankan game ini ,,
-Grafiknya bagus namun berwarna ke abu abuan ..-> grafik yang ditawarkan oleh ubisoft dalam game assasins creed unity kali ini sebenarnya sudah cukup baik namun layar pada monitor kita ketika memainkan game ini agak keabu- abuan sehingga mengurangi rating dari grafik tersebut..
-Ketika memasuki ruangan nanti layar akan berwarna putih..->ketika memasuki suatu ruangan pada saat menjalankan misi atau saat jalan jalan .. ruangan tersebut tiba tiba menjadi putih dan tidak kelihatan..
-Pejalan kaki yang jumlahnya terlalu banyak dan selalu banyak..->dalam game ini pejalan kaki yang ada terlalu banyak dan selalu banyak sehingga membuat kita saat mengeksplorasi game ini kurang mengasikan dan terkesan aneh jika pejalan kaki selalu banyak dan terlalu banyak sepeti pasar ..


Ubisoft sendiri sebagai publisher dari game assasins creed unity meminta maaf kepada para gamers atas kegagalan produk game assasins creed unity ...

Ya sekian dulu postingan kali ini sobat Iplay jangan lupa like komen dan share dan subscribe website ini yah sobat ..karena like komen share dan subscribe pada website ini sangat kami butuhkan ,,

No comments:

Post a Comment