Pages

Sunday 29 March 2015

Download gratis Real Boxing PC ..!!! Game Fighting Yang Joshh




Halo Sobat Iplay semua ??.. kali ini kami akan membahas tentang salah satu game yang menurut kami lumayan bagus dan patut dicoba bagi sobat iplay semua,terutama para sobat gamers yang mengidolakan game yang berkategori perkelahian atau dalam bahasa kerennya fighting .. hehe
Game yang kami referensikan kali ini adalah game Real Boxing PC .. sobat semua sudah tau belum tentang game ini ?? kebanyakan sih mesti sudah tau ..  kan ??

tapi bagi yang belum tahu maka akan saya ulas sedikit tentang game real boxing ini.. baiklah kalau yang belum tahu simak dengan seksama yah artikel dibawah ini .. cekidot ..
Sebenarnya kalau dilihat dari judulnya sendiri sobat semua pasti sudah mengira, game ini adalah game tinju ..kalau sobat berfikir demikian maka jawabannya adalah tepat sekali .. game real boxing ini adalah game tinju yang cukup bagus , baik dalam segi grafiknya maupun dalam segi


gameplaynya,Walaupun game ini memiliki memori yang lumayan kecil yakni kurang dari 2gb.Namun sobat iplay jangan meremehkan ya .. walaupun game ini memiliki memori yang kecil saya rasa game ini sudah dapat dijejerkan dengan grafik game yang ukurannya kurang lebih 7gb keatas ...
Dalam game real boxing ini sobat semua akan dipacu bagaimana agar sobat semua dapat menjadi seorang petinju profesional  seperti pada kenyataan .. untuk dapat memenangkan setiap pertandingan yang sobat jalani, memang agak sedikit susah karena game ini memang dirancang seperti kenyataan yang tidak asal meninju ninju menang .. hehe ,dalam game ini sobat semua haruslah memperhatikan beberapa aspek yang harus dikuasai seperti : ketepatan saat menyerang balik,ketepatan saat bertahan,dan penempatan pukulan pada lawan , haruslah dikuasai matang matang ...karena jika tidak, sobat akan mudah dikalahlam oleh lawan (nah aspek aspek diatas tapi tidak berlaku bagi sobat yang sudah memiliki karakter yang joss  hehe ..namun jika sobat masih newbie ,kami sarankan untuk dapat menguasai beberapa aspek diatas )..baiklah sobat sekian dulu ulasannya,mari kita lanjut pada link downloadnya namun ,sebelum sobat semua mendownload dan menikmati game ini .. ada baiknya sobat semua membaca spesifikasi untuk game real boxing  seperti yang tertera dibawah ini :

Minimum sistem yang dibutuhkan :
-          - Os Windows XP,Vista,windows 7 atau 8
-          - 2 gb ram
-          - Nvidia geforce 9800gt Mb atau ATI Radeon HD !1850 512 Mb
-          - Direct versi 9.0
-          - Hard Drive yang kosong 2gb

Nah jika laptop atau pc sobat semua sudah memenuhi kriteria diatas atau malah mungkin melebihi dari kriteria diatas maka langsung saja sobat semua download gamenya dengan cara mengeklik link download dibawah ini :



Baiklah sobat semua selamat mencoba J .. Sekian dulu postingan kali ini .. jika postingan kali ini bermanfaat tolong komen like subscribe dan share ya .. karena komen like subscribe dan share sobat semua sangat bermanfaat bagi kami .. eh iya nih satu lagi buat sobat ,yang mungkin sedang menanti download gamenya selesai  mari segarkan mata sobat semua dengan sedikit melihat cuplikan video dari game real boxing ini ... :

No comments:

Post a Comment