Pages

Sunday 22 March 2015

Dragon Age: Inquisition : Jossh Gandoss !!



Hi Sobat Iplay ?? kali ini kami akan membahas tentang review game Dragon Age: Inquisition PC yang merupakan terbitan dari ea games..Bagi  yang belum mengenal game ini maka simak baik baik ya artikel dibawah ini .. 



iPlay21.blogspot.com Petualangan Baru Anda dimulai.Ketika langit terbuka dan hujan turun membuat kekacauan, dunia membutuhkan pahlawan. Jadilah penyelamat Thedas di Dragon Age: Inquisition. Anda adalah Inquisitor, yang bertugas menyelamatkan dunia dari kekacauan itu sendiri. Tapi jalan di depan ditaburi dengan keputusan yang begitu sulit. Thedas adalah tanah perselisihan. Faksi terus berperang satu sama lain bahkan invasi iblis yang lebih besar telah dimulai. Dan Anda? Anda dan kelompok anda  adalah satu-satunya orang yang bisa terus bersama-sama. Itu tugas Anda untuk memimpin mereka ... atau Thedas akan jatuh.

Dengan Deluxe Digital, Anda diberikan akses ke gudang senjata eksklusif, armor dan berbagai peralatan perang lainnya dapat anda miliki. Gapailah tahta dan duduklah di atas tahta tengkorak-yang diukir dengan Flames Inkuisisi Armor, lalu pergi ke medan perang dengan tunggangan seperti Bog Unicorn dan Red Hart Halla.

Menentukan Pilihan dalam Narasi yang telah mendapatkan perkembangan dari seri game yang sebelumnya , antara lain adalah sebagai berikut :
- Anda tidak hanya memutuskan siapa yang dikirim ke pertempuran di Inkuisisi, Anda adalah pembuat keputusan penting yang membentuk masa depan Thedas. Setiap pilihan membawa beban mental yang besar, dan tindakan Anda dapat menyebabkan berbagai hasil. Inkuisisi adalah sebuah perjalanan yang sangat personal, di mana satu gerakan yang salah bisa menggerakkan serangkaian peristiwa yang mengubah aspek fisik dari dunia itu sendiri, buatlah Thedas Anda - dan pahlawan Anda – menjadi benar-benar unik dan mengesankan.

 Dunia Thedas tidak pernah diketahui  seberapa besarnya .Dunia thedas terbuka lebar, dan siap untuk Anda jelajahi. Temukan musuh terus untuk mendapatkan ability atau kemampuan dari mereka. Menggali gua tersembunyi yang penuh dengan makhluk pengintai. Thedas sangat luas dan berbahaya, namun mengungkap rahasia bisa mengeja/membaca situasi dalam pertempuran dapat menentukan kemenangan dan kekalahan.
Game Ini sangat patut di coba karena game ini sangta bagus .. baik dalam segi grafiknya  maupun dalam segi gameplaynya ..

Sekian dulu postingan kali ini apabila bermanfaat tolong like komen share dan subscribe ya .. karena  like komen share dan subscribe sobat semua sangat membantu kami .. kurang lebihnya kami mohon maaf..

No comments:

Post a Comment