Pages

Friday 17 April 2015

cara mengatasi game GTA V PC error bex 64 : Fix ...!!!



Hi sobaat iplay ?? apa kabar hari ini ??? kali ini iplay akan membahas tentang : bagaimana cara mengatasi bug file bex64 saat membuka game gta 5 pc ..eh iya ngomomong ngomong tentang game gta 5 pc ini .. sobat semua sudah mendownloadnya belum ?? hehe..kalau belum silahkan download di steam ya ..harganya lumayan murah ko :) .. ..nah kalau sudah mendownloadnya.. sobat semua pasti langsung menginstallnya kan ?? namun apa yang terjadi .. ternyata seusai penginstalan berlangsung game gta v ini stop working dan bertuliskan bex 64 ..huh sangat mengganjalkan hati bukan ?? .. Nah berikut ini cara cara melakukan pembenahan pembenahan agar sobat iplay semua dapat memainkan game ini dengan lancar ..



1. Masuk ke kontrol panel lalu ubah view by menjadi large icons atau small icon ..

2. Kemudian Klik device manager

3. Cari menu yang bertuliskan display adapter ..

4. Setelah itu klik dan muncul dua opsi pilihan ,, yang pertama intel HD graphics (Vga on boot anda) dan kedua Vga Nvidia anda ..
5. Pilihlah opsi Pada vga nvidia anda dan kemudian klik kanan pada opsi tersebut lalu di disable .. (Namun saat pemrosesan disable ini selesai agan semua jangan dulu menutup tab ini karena tab manager ini akan digunakan lagi pada proses yang selanjutnya )
6. Langkah yang selanjutnya sobat semua buka game gta Vnya .. Pasti sudah bisa kan ??? .. eitss tapi jangan senang lebih dulu .. karena ini belumlah selesai .. setelah anda buka game ini dan klik ok pada launchernya.. pasti sobat semua kebingungan kan  ?? karena masih error dan bertuliskan APPCRASH .. mengapa demikian ?? ..ya karena Laptop sobat semua menjalankan game gta V ini dengan menggunakan VGA on boot.. lalu bagaimana mengatasinya ?? .. sangatlah simple.. seketika game gta V anda APPCRASH ..Pilihlah Close the program dan seketika itu juga launcher akan gta V muncul kembali .. di situ tertera apakah anda akan meretrynya atau anda akan mencancelnya ... Nah pada kondisi saat ini agan kembali ke tab manager yang tadi.. kemudian agan semua enable kan lagi settingan Nvidianya  ... setelah itu agan semua pilih ikon retry pada launchernya gta V ..
Nah pada saat ini selesai ...maka Game GTA V PC anda dapat dibuka ... selamat mencobat ya sobat :)

No comments:

Post a Comment