Pages

Sunday 22 March 2015

LA Noire: The Complete Edition PC : Salah satu game Open world PC yang Patut Dicoba..



Hi Sobat Iplay ?? kali ini kami akan membahas tentang game LA Noire: The Complete Edition untuk PC yang merupakan terbitan dari rockstar ..Bagi  yang belum mengenal game ini maka simak baik baik ya artikel dibawah ini ..



iPlay21.blogspot.com-LA Noire: The Complete Edition adalah sebuah game open world yang bertemakan  thriller kejahatan gelap dan kekerasan,dan diatur dengan latar belakang tahun 1940-an Los Angeles. Game ini mengisahkan di mana baru dilantiknya petugas Cole Phelps embarks sebagai salah satu detektif di kota tersebut. pada game ini para gamers diajak untuk mencari kebenaran yang terjadi pada kota Los angeles. Namun,pencarian untuk mencari kebenaran di kota Los Angeles menyebabkan pencarian yang putus asa di mana setiap orang memiliki sesuatu yang disembunyikan.

 Memanfaatkan teknologi animasi wajah baru yang revolusioner, LA Noire memadukan aksi menakjubkan dari mengejar tersangka dan tembak-menembak dengan pekerjaan detektif yang benar terbukti memberikan pengalaman interaktif dan belum pernah terjadi sebelumnya.

Menampilkan terobosan teknologi penangkapan kinerja disebut MotionScan®, LA Noire memungkinkan pemain menganalisa setiap nuansa halus kinerja aktor. Dengan menggunakan teknik interogasi kehidupan nyata dikombinasikan dengan unsur action klasik, LA Noire memungkinkan pemain untuk benar-benar mengeksplorasi apa artinya menjadi seorang detektif di tahun 1940-an Los Angeles.

Fitur Khusus

LA Noire: The Complete Edition akan berjalan pada berbagai PC dan fitur peningkatan resolusi dan detail grafis bersama dengan remapping keyboard dan fungsi gamepad. LA Noire: The Complete Edition pada PC juga akan menampilkan dukungan untuk NVIDIA 3D Vision, yang memberikan rasa yang lebih besar dari interaksi dan perendaman…
Menurut pendapat saya game ini patut dicoba untuk para sobat iplay semua karena game LA Noire: The Complete Edition ini menyuguhkan berbagai fitur fitur baru serta jalan cerita yang tidak diduga…


Sekian dulu postingan kali ini apabila bermanfaat tolong like komen share dan subscribe ya .. karena  like komen share dan subscribe sobat semua sangat membantu kami .. kurang lebihnya kami mohon maaf..

No comments:

Post a Comment