Saturday, 4 April 2015

Gta 5 PC : Akankah penantian sia sia ?


Halo sobat Iplay semua ?? apa kabar hari ini .?? kali ini kami akan membahas tentang Gta V .. em sudah bosan kah dengan topik bahasan kali ini ?? ,,, pasti belum kan ??
bagi kalian semua penggemar berat game gta .. namun bagi sobat semua yang kurang suka game gta v ini ... sobat semua dapaat surfing surfing artikel yang lainnya ko .. hehe ..oke sobat langsung saja kita menuju topik bahasan kalin ini .. check it out ...

Perilisan game gta V PC ini Tinggal menghitung hari  ... sobat semua sudah tidak sabar kan ?? nah begitu pula dengan saya ... rasa yang menggebu gebu ingin mencicipi dunia open world yang begitu nyata dipadu dengan grafik yang memukau ,,, membuat kalian semua penggemar game GTA v PC ini sudah sangat menginginkannya dan mesti membuat sobaat semua dag dig dug der kan ?? seperti kalian saat nembak seorang cwek ?? hehe ...Eitss tapi... jika ternyata game gta V PC ini tak sesuai dengan prediksi gimana ??? ...ternyata cara menyetir mobilnya kaku,jalan ceritanya absurd ? , dan banyak bug/ crash  saat menjalankan game ini ...sobat semua pasti kecewa kan jika hal ini terjadi ?? tentu saja kecewa lah ... penantian yang begitu lama ..( sekitar 2 tahunan lah) ...hanya untuk mengerti akan sebuah jawaban tentang seberapa bagus kah game ini.. kox ternyata malah absurd?? .. nah kan bertepuk sebelah tangan ??? nah kalo semua ini terjadi enaknya diapain sobat ?? ... dibakar , dibuang, atau mau di makan aja ?? haha ... kox malah dimakan si ??? emang lontong ?? hehe.. haduh maaf sobat akhirnya nglantur kemana kemana  .. ok kembali lagi ke topik .. Jika membahas tentang kekecewaan / bertepuk sebelah tangan ... menurut saya si engga si.. mengapa demikian ??? wokeeh langsung saja lihat trailer terbaru dari game gta V PC Ini ..




Nah setelah melihat terbayar sudah kan semua keraguan sobat ?? hehe... Baik sekian dulu postingan kali ini .. jangan lupa kommen like share dan bagikan ya .. karena komen like share dan bagikan .. sangat berguna bagi kami... terimakasih J